Share

Indonesia Kirim Satu Wakil di Semifinal Ganda Putra

Aditya Putra, Jurnalis · Jum'at 05 Oktober 2012 15:07 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 05 40 699698 cFsmUYl6u2.jpg Angga Pratama/ Ryan Agung. (Foto: Hery Haryono/Okezone)
A A A

TAIPEI - Angga Pratama/ Ryan Agung Saputra berhasil melaju ke babak semifinal Chinese Taipei Open 2012 usai mengalahkan pasangan ganda putra Indonesia lainnya, Alvent Yulianto/ Markis Kido di babak perempatfinal.

Pada pertandingan yang berlangsung Jumat (5/10/2012) siang tersebut, Angga/ Ryan tampil garang tanpa mampu dihadang seniornya. Mereka pun hanya membutuhkan dua game guna mengakhiri pertandingan dengan skor akhir 21-16 21-14.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pada game pertama, Angga/ Ryan sama sekali tak kesulitan dalam meladeni perlawanan Alvent/ Kido. Bahkan, selepas kedudukan imbang 1-1, mereka terus mendominasi jalannya dan laga dan selalu unggul, sebelum akhirnya menang 21-16.

Pada game kedua, Alvent/ Kido, yang tak mau begitu saja dipermalukan juniornya, sempat unggul 6-3. Namun setelah itu, Angga/ Ryan menancap gas dan berbalik unggul hingga akhirnya berhasil menutup pertandingan dengan 21-14.

Sementara itu, pada pertandingan sebelumnya, Ricky Karanda/ Muhammad Ulinnuha harus terhenti di babak perempatfinal setelah dikalahkan pasangan tuan rumah, Hung Ling Chen/ Chia Bin Lu 19-21 18-21. Dengan hasil tersebut, Angga/ Ryan menjadi satu-satunya wakil Indonesia di semifinal.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini