Share

Tiga Ganda Putri Indonesia ke Semifinal

Aditya Putra, Jurnalis · Jum'at 05 Oktober 2012 16:58 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 05 40 699783 RjmkscmQmy.jpg Pia Zebadiah/ Rizki Amelia. (Foto: pb-pbsi.org)
A A A

TAIPEI - Tiga pasangan ganda putri Indonesia, Pia Zebadiah/ Rizki Amelia, Gebby Ristiyani/ Tiara Rosalia, dan Suci Rizky/ Della Destiara berhasil melaju ke semifinal Chinese Taipei Open 2012, usai menundukkan lawan-lawannya di perempat final.

Pia/ Rizki berhasil melaju setelah menang atas pasangan tuan rumah, Shih Chieh Hung/ Fang Chien Wu. Setelah sempat mendapat perlawanan ketat pada game pertama yang berakhir 21-17, pasangan peringkat 39 dunia itu unggul berhasil membungkus kemenangan 21-16 pada game kedua.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Berikutnya, Pia/ Rizki akan berhadapan dengan wakil Malaysia, Vivian Kah Mun Hoo/ Khe Wei Woon, yang melaju ke semifinal berkat kemenangan atas pasangan Taipei lainnya, Mei Ching Huang/ Kuo Yu Wen.

Sementara itu, Gebby/ Tiara melaju ke semifinal usai menundukkan Pai-Jou Chen/ Shu Chih Liu, juga asal Taipei. Sepanjang pertandingan, tidak ada perlawanan berarti yang ditampilkan oleh pasangan tuan rumah, sehingga mereka mampu menutup laga dengan 21-18 21-16.

Di semifinal, Gebby/ Tiara mereka akan berhadapan dengan Suci/ Della, yang lolos berkat kemenangan atas Szu Yu Chen/ Ting Yi Chen. Lagi lagi, pasangan tuan rumah, kendati mendapat dukungan dari para penonton, tak berdaya melawan ketangguhan Suci/ Della hingga akhirnya pertandingan berakhir 21-13 21-9.

(fit)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini