Share

All Indonesian Semi-final di Ganda Campuran

Aditya Putra, Jurnalis · Jum'at 05 Oktober 2012 20:16 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 05 40 699930 LEdUxItN4O.jpg Muhammad Rijal/ Debby Susanto. (Foto: pb-pbsi.org)
A A A

SUZUKA - Dua pasangan nomor ganda campuran Indonesia, Muhammad Rijal/ Debby Susanto dan Riky Widianto/ Puspita Richi akan saling berhadapan di semifinal Chinese Taipei Open 2012. Keduanya melaju setelah mengalahkan lawan-lawan mereka di perempatfinal.

Rijal/ Deby meraih tiket semifinal berkat kemenangan atas pasangan Malaysia, Mohd Lutfi Abdul Kalid/ Vivian Kah Mun Hoo. Pasangan peringkat 13 dunia itu tidak menemukan kesulitan berarti dan menang dua game langsung, 21-17 21-13.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sementara itu, Riky/ Puspita menang atas pasangan Hong Kong, Yun Lung Chan/ Ying Suet Tse. Meski pada game pertama mereka menang mudah, namun pada game kedua, Chan/ Suet memberikan perlawanan ketat, sebelum akhirnya pertandingan berakhir dengan 21-17 21-18.

Setelah bertanding di semifinal, pemenang di antara keduanya akan berhadapan dengan pemenang antara pasangan Hong Kong Chun Hei Lee/ Hoi Wah Chau dan duet Malaysia, Jian Guo Ong/ Khei Wei Woon.

Dengan lolosnya dua pasangan Tanah Air tersebut, maka total ada delapan pemain/ pasangan yang melaju ke semifinal. Seluruh partai semifinal sendiri akan berlangsung Sabtu (6/20) siang.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini