Share

Hamilton: Sulit Kalahkan Red Bull

Aditya Putra, Jurnalis · Minggu 07 Oktober 2012 17:55 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 07 37 700377 3Y2VV1aQsn.jpg Lewis Hamilton. (Foto: Reuters)
A A A

SUZUKA - Pembalap Formula One (F1) dari tim McLaren, Lewis Hamilton mengaku tak akan “lempar handuk” dalam memperebutkan gelar musim ini. Namun, ia juga mengatakan bahwa bukan sesuatu yang mudah untuk mengalahkan dua pembalap tim Red Bull.

 

Pada F1 Grand Prix (GP) Jepang yang berlangsung Minggu (7/10/2012) siang, pembalap Red Bull, Sebastian Vettel berhasil finis terdepan, dan membuatnya semakin mendekati pemuncak klasemen sementara, Fernando Alonso. Sementara Hamilton hanya mampu finis fi di posisi lima.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Saya merupakan orang yang sangat realistis, jadi saya tahu bagaimana situasinya. Tapi, saya tak akan pernah menyerah dan akan terus memberikan tekanan. Tapi, Red Bull akan sulit untuk dikalahkan,” ujar Hamilton kepada Sky Sports F1, Minggu (7/10/2012).

 

Kendati demikian, Hamilton juga tidak sepenuhnya kecewa dengan pencapaian yang diraih timnya dalam beberapa balapan terakhir. Menurutnya, ia dan rekan setimnya di McLaren, Jenson Button masih kompetitif dalam menghadapi persaingan pada musim ini.

 

“Kami telah melalui beberapa hasil yang berpengaruh, dan Jenson melakukan perkerjaannya dengan baik hari ini. Saya pikir, jika kami memiliki hasil lebih baik saat kualifikasi, kami akan mendapat hasil (lomba) yang lebih baik,” ujar pembalap berkebangsaan Inggris tersebut.

 

Saat ini, Hamilton bertengger di posisi empa klasemen sementara, dengan torehan 152 poin atau tertinggal 42 angka dari Alonso. Sementara Button berada satu peringkat di bawahnya dengan raihan 131 poin.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini