Share

Naik Podium, Massa Yakin Perpanjang Kontrak

Aditya Putra, Jurnalis · Minggu 07 Oktober 2012 21:07 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 07 37 700392 9hQCPgCU5T.jpg Felipe Massa. (Foto: Reuters)
A A A

SUZUKA - Nasib pembalap Formula One (F1) Felipe Massa di Ferrari sempat menjadi bahan pertanyaan. Namun, setelah finis kedua pada GP Jepang siang tadi, pembalap berkebangsaan Brasil itu yakin ia akan bertahan di Ferrari.

 

Ketika ditanya apakah pencapaiannya pada perlombaan tadi bisa membantu dirinya mendapat perpanjangan kontrak dari Ferrari, Massa menjawab singkat. “Saya pikir demikian,” ujar Massa, seperti dilansir Autosport, Minggu (7/10/2012).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Massa, yang kini menempati peringkat sembilan pada papan klasemen sementara, juga mengutarakan rasa senangnya berhasil finis kedua. Apalagi, ini merupakan podium pertamanya sejak musim 2010 silam.

 

“Ini menyenangkan. Ini semacam pembebasan. Dan, tadi merupakan balapan yang hebat. Saya mampu terus menekan sejak awal hingga akhir, dan menunjukkan kalau kami di sini untuk meraih kemenangan dan podium,” ujar Massa.

 

“Saya pikir, saya senang dengan mobil (yang saya kendarai) sepanjang pekan. Dan, sangat menyenangkan bisa kembali naik podium lagi, setelah absen sekian lama. Saya berharap, ini merupakan awal dari raihan podium-podium berikutnya,” sambungnya.

 

Nasib Massa di tim Kuda Jingkrak tersebut memang menjadi pertanyaan, lantaran pencapaiannya yang terus merosot sejak dua tahun ke belakang. Dan, hal tersebut bertolak belakang dengan prestasi rekan setimnya, Fernando Alonso, yang kerap menunjukkan performa memuaskan.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini