Share

Azarenka dan Sharapova Bersua di Partai Puncak

Aditya Putra, Jurnalis · Minggu 07 Oktober 2012 11:46 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 07 39 700286 JUEKDQUEgV.jpg Victoria Azarenka. (Foto: Reuters)
A A A

BEIJING - Pertarungan seru akan terjadi pada final China Open 2012, antara petenis No.1 dunia asal Belarusia, Victoria Azarenka dan peringkat dua dunia asal Rusia, Maria Sharapova. Keduanya melaju setelah mengalahkan lawan-lawannya di semifinal.

Azarenka tidak menemukan hadangan berarti saat menundukkan wakil Prancis, Marion Bartoli. Petenis 23 tahun tersebut hanya membutuhkan dua set untuk menyingkirkan Bartoli dengan kedudukan akhir 6-4 6-2.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tak jauh berbeda, Sharapova pun tanpa kesulitan meladeni perlawanan petenis tuan rumah, Li Na. Setelah set pertama berakhir dengan kedudukan 6-4, Sharapova “menggila” pada set kedua dan tak memberi satupun angka bagi Li Na.

Melihat mudahnya jalan yang dilalui Azarenka dan Sharapova, maka keduanya dipastikan akan mengerahkan seluruh kemampuan mereka pada partai puncak, yang akan dihelat pada Senin (8/10/2012).

Selain itu, keduanya juga akan bertarung untuk menunjukkan siapa yang terbaik di dunia. Apalagi, baik Azarenka dan Sharapova sebelumnya belum pernah memenangkan turnamen yang sebelumnya bernama Beijing Salem Open tersebut.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini