Share

Lindaweni Gagal Sumbang Gelar Ketiga

Aditya Putra, Jurnalis · Minggu 07 Oktober 2012 14:11 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 07 40 700324 8JObkI76Cg.jpg Lindaweni Fanetri. (Foto: Daylife)
A A A

TAIPEI - Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Lindaweni Fanetri gagal melanjutkan kemenangan wakil Indonesia pada Chinese Taipei Open 2012, setelah ditundukkan pebulutangkis tuan rumah, Tzu Ying Tai di partai final.

 

Pada game pertama, Lindaweni sebenarnya tampil meyakinkan, bahkan sempat unggul 15-10. Namun, kemudian Tai bangkit dan menyamakan kedudukan 15-15. Berikutnya, terjadi pertarungan sengit di antara keduanya, namun, Tai bermain lebih tenang dan berhasil menutup game dengan kedudukan 21-19.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Pada awal game kedua, Lindaweni sempat tertekan dan tertinggal 4-1. Namun berikutnya, yang terjadi adalah kejar-kejaran poin hingga kedudukan 18-18. Dan, Lindaweni pun akhirnya berhasil mengakhiri perlawanan Tai dengan kemenangan 22-20.

 

Memasuki game kedua, Lindaweni tampil percaya diri dan sempat unggul jauh, 13-7 dan mendapat game point saat kedudukan 20-17. Namun, kemenangan yang sudah di depan mata pun buyar setelah Tai, yang tanpa lelah, justru berbalik unggul 22-20.

 

Kendati demikian, Indonesia masih berpeluang mendapat satu gelar lainnya, yaitu pada nomor ganda putra. Karena, saat ini berlangsung partai final antara wakil Tanah Air, Angga Pratama/ Ryan Agung dan wakil Malaysia, Mohd Zakry Abdul Latif/ Mohd Fairuzizuan Tazari.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini