Share

Pramusim, Lakers Tanpa Howard

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Senin 08 Oktober 2012 13:34 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 08 36 700702 oJmpDxzMO7.jpg Dwight Howard. (Foto: Reuters)
A A A

CALIFORNIA – Pertandingan pramusim segera bergulir. Pemain anyar Dwight Howard kemungkinan menjadi satu-satunya pemain Los Angeles Lakers yang tidak bisa bermain.

 

Pada laga pembuka pramusim NBA 2012/2013, Lakers berhadapan dengan Golden State Warriors. Nampaknya, harapan Howard untuk berlaga di pramusim, seperti pada ucapan sebelumnya tidak terjadi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Saya memang berada di jalur tepat, tapi target saya tidak untuk bermain di pramusim. Tujuan saya adalah memenangi gelar juara. Itu yang menjadi target kami,” ujar Howard, yang baru mengalami cedera punggung,

 

Kendati demikian, pelatih Mike Brown sama sekali tidak terganggu dengan absennya mantan center Orlando Magic itu. Pelatih Lakers ini juga tidak membebani Howard untuk cepat bermain di laga pramusim.

 

Lakers akan menjalani tujuh pertandingan pramusim. Lawan berikutnya adalah menghadapi Portland Trail Blazers. Brown akan memainkan Howard ketika kondisi fisiknya sudah membaik.

 

“Howard tidak akan bermain hari ini dan ketika tim dokter mengatakan Howard bisa bermain, maka dia akan beraksi,” tegas Brown, sebagaimana diberitakab ESPN, Senin (8/10/2012).

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini