Share

Webber Minta Grosjean Dihukum Lagi

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Senin 08 Oktober 2012 12:52 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 08 37 700676 aI3k2Y8bXj.jpg Mark Webber. (Foto: Reuters)
A A A

SUZUKA – Mark Webber menjadi korban senggol mobil Romain Grosjean. Pembalap Red Bull itu mengaku geram dengan aksi yang dilakukan Grosjean pada awal lomba tersebut. Webber mengatakan Grosjean seharusnya mendapatkan hukuman.

 

Saat balapan dimulai, Grosjean langsung menggeber mobil dengan maksimal. Namum, aksi pembalap Lotus itu justru menyenggol mobil Webber. Pembalap asal Australia itu langsung masuk pitstop pada awal lomba.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Meski tetap melanjutkan perlombaan, namun Webber kesulitan untuk bangkit dan mendapatkan podium di Sirkuit Jepang. Akhirnya, Webber harus puas finis di peringkat kesembilan pada akhir lomba.

 

“Saya tidak bisa melihat apa yang terjadi pada awal lomba, namun mereka memastikan aksi gila kembali dilakukan Grosjean pada awal lomba. Setiap pembalap mencoba untuk mendapatkan hasil yang bagus setiap pekan, tapi Grosjean mencoba untuk melewati pembalap pada tikungan ketiga,” kecam Webber.

 

“Ini membuat frustasi karena banyak pembalap yang menderita gara-gara itu dan mungkin Grosjean harus mendapatkan liburan lagi,” lanjutnya, dengan nada geram, sebagaimana dilaporkan China Daily, Senin (8/10/2012).

 

“Grosjean harus intropeksi diri. Ini jelas kesalahannya. Berapa kali kesalahan yang bisa anda buat? Berapa kali anda bisa membuat kesalahan yang sama. Insiden lap pertama. Yah, ini cukup memalukan untuk pembalap selevelnya,” tandasnya.

(hmr)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini