Share

Hamilton Kecam Button Lewat Twitter

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Senin 08 Oktober 2012 16:41 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 08 44 700853 CADNmj6uT0.jpg Lewis Hamilton. (Foto: Reuters)
A A A

SUZUKA – Lewis Hamilton mengecam Jenson Button lewat jejaring sosial Twitter. Hamilton sangat kesal karena Button telah unfollowed akun twitternya.

 

Hamilton baru menggunakan twitter tahun ini. Namun, pembalap McLaren ini merasa kecewa karena Button tidak lagi berteman dengannya di jejaring social twitter. Bahkan, Hamilton menuduh Button sudah unfollowed twitternya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Baru sadar @jensonbutton telah unfollowed twitter saya, itu sangat disayangkan. Setelah tiga tahun menjadi rekan setimnya, saya kira kami menghargai satu sama lain. Tapi jelas dia tidak. Lucunya kami masih rekan setim. Namun, saya akan tampil sebaik mungkin untuk tim dan fans ini hingga seri terakhir di Brasil,” demikian tulis Hamilton di akun Twitternya

 

Namun satu jam kemudian, Hamilton sadar telah membuat kesalahan. Pasalnya, Button ternyata tidak pernah followed twitternya. “Salah saya, baru tahu Button tidak pernah followed saya. Jangan salahkan dia! Saya butuh lebih sering bermain di twitter,” sesalnya.

 

Button sendiri tidak memperdulikan ucapan Hamilton itu. Bahkan, Senin pagi waktu setempat pembalap McLaren itu memilih untuk mengucapkan selamat kepada Kamui Kobayashi yang berhasil naik podium di Grand Prix Jepang untuk pertama kalinya.

 

“Selamat @Kamui_Kobayashi untuk podium pertama anda di F1, sangat spesial karena terjadi di Negara sendiri,” kata Button, sebagaimana diberitakan GPUpdate, Senin (8/10/2012).

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini