Share

Duel Alonso & Vettel

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Selasa 09 Oktober 2012 13:18 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 09 37 701237 sPQweqIjUW.jpg Fernando Alonso-Sebastian Vettel. (Foto: Reuters)
A A A

MILTON KEYNES – Balapan Formula One (F1) musim ini tersisa lima lagi. Menurut Christian Horner, perebutan gelar juara tahun ini menyisakan duel antara Fernando Alonso dan Sebastian Vettel.

Kemenangan Vettel di Grand Prix Jepang, membuatnya berhasil memangkas ketinggalan menjadi empat poin saja. Hal itu bisa terjadi setelah Alonso gagal finis setelah mengalami kecelakaan pada tikungan pertama.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kendati kedua pembalap bertarung sengit memperebutkan gelar, ada empat pembalap lain yang berpeluang untuk membuat kejutan. Mereka adalah Kimi Raikkonen, Lewis Hamilton, Mark Webber dan Jenson Button.

Namun dengan empat perlombaan tersisa, Horner percaya pertarungan sebenarnya terjadi antara Alonso dan Vettel. Kendati demikian, Red Bull akan terus mewaspadai ancaman yang diberikan Ferrari, meski tampil dominasi di Suzuka.

“Kami sudah melihat bagaimana performa bisa berubah, jadi tidak ada prediksi kami bisa mengambil kemenangan di even ini. Jadi, kami harus terus tampil maksimal,” ujar Horner, sebagaimana dilaporkan Sport360.

“Kami harus terus memaksimalkan penampilan dari mobil dan kejuaraan yang tersisa lima balapan lagi, sepertinya menjadi pertarungan ketat antara Alonso dan Vettel,” tandasnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini