Share

Riau Dapat Tambah Medali

Banda Haruddin Tanjung, Jurnalis · Selasa 09 Oktober 2012 14:14 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 09 43 701294
A A A

PEKANBARU – Dua pelari Riau yakni Deslina Laou dan Erwandi Virgo berhasil menyumbang dua medali. Walau tidak menjadi yang terbaik, keduanya yang berpropesi sebagai tukang penjual koran dan tukang pikat berhasil menyumpang perak.

 

Bertanding di Sport Center Rumbai Selasa (9/8/2012), Deslina Laou dapat perak turun dinomor 200 meter klasifikasi T11 tunanetra putri. Sementara tempat pertama diraih Sulawesi Utara dan Sulawesi Utara dan medali perunggu diraih atlet Nusa Tenggara Barat atas nama Maskambuan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Saya cukup puas dengan hasilnya. Walau target saya sebenarnya emas. Medali ini akan saya beri untun anak saya," kata Deslina yang keseharian bergelut sebagai tukang urut.

 

Sementara itu di nomor putra, pelari Riau, Erwandi Virgo yang turun pada nomor 800 meter klasifikasi T20 juga berhasil menorehkan medali perunggu.

 

Erwandi yang berprofesi sebagai penjajak koran kalah dari atlet diraih atlet Sumatera Barat.Sedangkan medali perunggu diraih atlet Jawa Tengah atas nama Nasrudin.

 

Ini merupakan penampilan saya yang pertama di Peparnas. Jadi saya cukup senang bisa tampil yang mempersembahkan yang terbaik bagi Riau. Karena inilah yang saya bisa," imbuhnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini