Share

Bowling Juga Pecahkan Rekornas

Banda Haruddin Tanjung, Jurnalis · Selasa 09 Oktober 2012 18:39 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 09 43 701514 j9Vzf1bGnh.jpg Penyerahan medali emas. (Foto: Banda Harudin Tanjung)
A A A

PEKANBARU – Kejutan pemecahan rekor terus terjadi di perhelatan Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XIV Riau.Kali ini rekor datang dari cabang bowling.

 

Pemecah rekor itu adalah Tetuko Seto dari DKI Jakarta, yang berhasil memecahkan rekor Asia Tenggara dengan skor tertinggi yakni 1.016.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Sebelumnya, rekor Asean Paragames VI 2011 di Solo, dipegang oleh Rufo Tablang, dari Negara Philipina. Saat itu Rufo berhasil mendapatkan rekor angka menembus 999 poin.

 

Sementara pebowling Provinsi Bengkulu Dody Arwada di nomor TB 9 ini berhasil berada diposisi ke 2. Sementara Agusri dari Sumatera Barat berhasil diraih medali perunggu.

 

"Saya sangat bersyukur bahwa saya dapat memecehkan rekor. Peparnas ini saya diuntungkan dengan line yang lebih dari Solo," tukasnya usai, pertandingan di venue bowling Purna Mtq, Selasa (9/10/2012).

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini