Share

Amir Khan Robohkan Lima Perampok

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Selasa 09 Oktober 2012 19:09 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 09 44 701542 IkAELfIp0G.jpg Amir Khan. (Foto: Reuters)
A A A

BIRMINGHAM – Amir Khan nyaris menjadi korban perampokan. Beruntung, petinju asal Inggris itu berhasil menggagalkannya. Bahkan, Khan berhasil merobohkan lima dari enam perampok itu.

 

Dilaporkan media Inggris, Khan yang sedang jalan dengan adiknya, Haroon, dihentikan oleh perampok yang berisikan enam orang. Mereka mencoba merampok mobil Range Rover milik Khan di Birmingham, Senin pagi waktu setempat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Kendati enam dari lima perampok menggunakan senjata, sepertinya Khan dan adiknya sama sekali tidak takut. Bahkan, mereka berhasil membalas dan berhasil merobohkan kelima perampok tersebut.

 

“Mereka mencoba merampok Khan dan adiknya, tapi mereka menghentikan orang yang salah,” ungkap saksi mata di tempat kejadian, sebagaimana diberitakan The Sun, Selasa (9/10/2012).

 

“Mereka menghentikan mobil di depan Range Rover. Paling tidak salah satu dari mereka memegang tongkat. Kemudian satu orang mulai menampar muka Khan, tapi dia balas menyerang dan menjatuhkan perampok itu,” lanjutnya.

 

“Kemudian kelima perampok itu menyerang Khan dan Haroon. Namun, mereka membalas dan satu per satu sampai kelima perampok roboh. Mereka membuat perampok itu luka-luka dan memar, tapi Khan dan Haroon Cuma membela diri,” tambahnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini