Share

Lewati Babak Pertama, Azarenka Ngaku Masih Jetlag

Randy Wirayudha, Jurnalis · Kamis 11 Oktober 2012 12:48 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 11 39 702405 1Frr3rKnZx.jpg Victoria Azarenka (Foto: Reuters)
A A A

LINZ – Belum sampai sepekan Victoria Azarenka mengklaim gelarnya di China Open, kini petenis nomor satu dunia itu sudah bermain lagi di belahan bumi Eropa. Meski menang mudah di babak pertama, Azarenka masih merasakan jetlag akibat penerbangan lintas benua.

 

Memenangkan gelar ke-63 nya di Asia Timur, tepatnya China, Azarenka sudah tampil lagi di benua biru, tepatnya di WTA Linz, Austria. Dengan durasi waktu 65 menit, petenis Belarusia itu mengandaskan Arantxa Rus asal Belanda, dengan straigt set, 6-0 dam 6-2.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Mungkin tidak terlihat ketika saya bermain di lapangan, tapi yang jelas, sekarang saya masih merasakan jetlag!,” aku Azarenka, sebagaimana disitat WTATennis.com, Kamis (11/10/2012).

 

“Tapi saya berusaha menyesuaikan diri dan mengondisikan senyaman mungkin hari ini. Soal kemenangan ini, saya terkejut. Saya tak mengira akan bermain sempurna,” lanjut petenis jelita berusia 23 tahun itu.

 

Hanya berjarak tiga hari dari finalnya di Beijing, Azarenka yang berstatus unggulan pertama mengaku bersedia tampil di Linz karena selalu menjadi kehormatan baginya, untuk tampil di antara nama-nama hebat lainnya.

 

“Selama beberapa tahun ini, turnamen di Linz luar biasa. Melihat nama-nama yang memenangkan titel di sini, menjadi suatu kehormatan bagi saya untuk hadir dan bermain. Motivasi saya cukup besar, saya ingin bermain, menang, mendapat trofi dan meneruskan momentum baik saya,” tukas Azarenka.

 

Di babak kedua, Azarenka sudah dinanti petenis Rumania, Simona Halep. Sedangkan unggulan kedua di WTA Linz, Ana Ivanovic, ikut jejak Azarenka ke babak kedua. Ivanovic mengandaskan petenis Rumania lainnya, Monica Niculescu, 7-5 dan 6-3.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini