Share

Gangnam Style Bakal Gemparkan GP Korea

Randy Wirayudha, Jurnalis · Jum'at 12 Oktober 2012 11:32 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 12 44 702918 vgXX0azwPO.jpg Psy akan ber-Gangnam Style di GP Korea (Foto: Reuters)
A A A

YEONGAM – Takkan lengkap rasa-rasanya jika GP Korea tahun ini tak melibatkan sensasi terbaru Korea yang sudah mendunia, ‘Gangnam Style’. Selebritis Korea, Psy yang mempopulerkan ‘goyangan’ bak berkuda itu dipastikan bakal menyemarakkan gelaran F1 pertama di semenanjung Korea itu.

 

Psy nantinya akan menjadi pengibar bendera finis dan juga akan tampil Live di Korea International Circuit. Rapper yang mengawali kepopulerannya di Youtube itu jadi sensasi dunia, termasuk di tanah air kala hampir semua figur ternama coba-coba mengikuti ‘goyangan’ uniknya itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Setelah merasa sukses menghipnotis dunia dengan Gangnam Style-nya, Psy ingin pula merambah olahraga dengan dimulai dengan hajatan jet darat yang hari dini hari tadi, baru merampungkan sesi latihan perdananya.

 

“Saya memang berkeinginan membawa Gangnam Style merambah glamornya F1 di dunia. Saya juga ingin menyambut semua orang ke Korea untuk gelaran balapan hebat ini,” papar Psy, sebagaimana dilansir Chinadaily, Jumat (12/10/2012).

 

Memang Gangnam Style menulari olahraga bukan di F1 saja, tapi baru kali ini, Psy akan langsung turun gunung. Sebelumnya, Gangnam Style sudah dihentak pemain Kriket, Chris Gayle dan terakhir, Novak Djokovic ketika merayakan kemenangannya di China Open, pekan lalu.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini