Share

Azarenka Pijak Semifinal, Ivanovic Angkat Koper

Randy Wirayudha, Jurnalis · Sabtu 13 Oktober 2012 12:17 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 13 39 703428 fJ2djQEAGF.jpg Ana Ivanovic gugur di Perempatfinal (Foto: Reuters)
A A A

LINZ – Status nomor satu dunia yang disandang Victoria Azarenka, masih terlalu tangguh untuk Petra Martic. Azarenka menang mudah untuk menata jalan ke babak empat besar. Tapi langkah Azarenka gagal diikuti unggulan lainnya, Ana Ivanovic.

 

Di babak perempatfinal WTA Linz, Azarenka mengandaskan Martic, cukup lewat dua set, 6-2 dan 6-2. Mesti petenis Kroasia itu mampu mengkonversi lima peluang di break serve, tetap tak menggoyahkan pungutan poin Azarenka.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Di semifinal, Azarenka bakal bersua petenis Rumania, Irina-Camelia Begu, yang di perempatfinal menuntaskan perlawanan Bethanie Mattek Sands, dengan permainan ketat tiga set, 6-4 1-6 dan 6-2.

 

Sebagaimana sedikit terurai di atas, Ana Ivanovic yang menjadi unggulan kedua dan diprediksikan akan ke final, ternyata harus mengepak koper lebih awal. Petenis cantik Serbia yang juga sahabat karib Novak Djokovic itu, harus gugur usai mengakui keunggulan Kirsten Flipkens, 4-6 dan 0-6.

 

Next, Flipkens yang memegang paspor Belgia, sudah ditunggi Julia Goerges di semifinal untuk berebut tiket partai puncak nantinya. Goerges melenggang ke semifinal, dengan pijakan kemenangan dari mudah, 6-1 dan 6-2 dari Sofia Arvidsson.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini