Share

Disebut Pembohong, Khan Diledek Perampok

Randy Wirayudha, Jurnalis · Sabtu 13 Oktober 2012 15:15 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 13 44 703478 bzW2K90MX8.jpg Perampok yang mengklaim mendapati kunci mobil Porsche milik Amir Iqbal Khan (Foto: Dailymail)
A A A

BIRMINGHAM – Pernyataan di media dan kicauan petinju Inggris, Amir Khan di situs jejaring Twitter yang mengaku merobohkan lima perampok, dianggap dusta belaka dan jadi bahan olok-olok oleh pelaku lewat sebuah video, yang di-upload ke situs Youtube.

Beberapa waktu lalu, tersiar kabar di beberapa media bahwa Amir Khan dan adiknya, Haroon, meng-KO lima dari enam pelaku yang mencoba merampok mobil serta barang-barang bawaannya. Tapi belakangan, seorang perampok yang mengaku menjadi salah satu pelaku, mengumbar bahwa kejadian itu bohong dan bahwa Khan yang KO, bukan para pelaku.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Akan saya cabik-cabik kepalamu! Anda tahu yang sebenarnya, kami tahu yang terjadi. Anda-lah yang KO, bukan kami!,” kecam si pelaku dalam video yang ter-upload mulai kemarin waktu setempat.

“Lain kali, anda bisa membawa satu tim tentara. Siapa yang peduli bahwa anda Amir Khan. Anda bukan pahlawan di sini, anda pecundang,” ketusnya lagi, seperti disadur Dailymail, Sabtu (13/10/2012).

Pelaku tersebut seperti tak main-main. Dalam video dengan latar belakang sebuah ruang tamu itu, pelaku juga memamerkan kunci mobil Porsche serta dompet merk Louis Vuitton yang diakui pelaku sebagai milik Khan yang sempat diambil.

“Tanyakan padanya untuk menjelaskan barang-barang ini: Mengapa saya bisa memegang kunci mobil Porsche yang anda buang. Mengapa saya punya dompet Louis Vuitton milik anda yang terbuang dan berisi 500 pound ini,”.

Untuk lebih meyakinkan para penyimak videonya, pelaku juga menyambungkannya dengan sebuah video saat Khan kalah bertarung dengan Breidis Prescott,: “Lihat saja gerakan payahnya. Apakah ini orang yang mampu meng-KO enam orang? Dia hanya terlihat seperti menari samba dan kebohongan anda terlihat jelas di TV,” tandasnya.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini