Share

Ups! Wozniacki Pamer Bokong di Turki

Randy Wirayudha, Jurnalis · Sabtu 13 Oktober 2012 21:09 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 13 44 703521 jbbkUvby89.jpeg Para Penonton di belakang memandangi 'tontonan' seru nan gratis dari Caroline Wozniacki (Foto: USAToday)
A A A

ANTALYA – Di Antalya sebelah Selatan Turki, Rory McIlroy yang menghadapi Tiger Woods di final sebuah turnamen golf 1, bukan kedua pegolf kaliber dunia itu yang menjadi sorotan utama para penonton, melainkan Caroline Wozniacki.

Petenis Denmark yang menemani McIlroy, kekasihnya, itu mengundang mata para penonton di sekelilingnya, terutama yang para lelaki, untuk memandangi bokongnya. Pasalnya Wozniacki yang kala itu sedang berbicara dengan McIlroy sembari membungkuk, hanya mengenakan busana ‘minimalis’ berupa tank-top dan hot-pant ekstra pendek.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Terang saja para penonton di belakangnya memelototi ‘pemandangan gratis’ itu dengan seksama dan USAToday melansir, sejumlah penonton langsung mengambil gambar dengan telepon genggam masing-masing.

Padahal di babak sebelumnya, Wozniacki yang juga menemani McIlroy, mengenakan kaus tangan panjang dan celana panjang ketat. Tapi di final kemarin waktu setempat, Wozniacki datang dengan pakaian yang lebih minim dari pakaian tenisnya.

Rupa-rupanya, busana ala pantai yang digunakan Wozniacki itu memang sejatinya ingin digunakan untuk ke pantai bersama pegolf asal Irlandia Utara itu. Hanya saja, rencana mereka kemarin harus batal karena final antara McIlroy melawan Woods yang seharusnya dilaksanakan dua hari sebelumnya, baru digelar kemarin karena hujan deras.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini