Share

Ulangan US Open, Murray Jumpa Djokovic di Final

Auzan Julikar Sutedjo, Jurnalis · Minggu 14 Oktober 2012 01:00 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 14 39 703577 41QB5OBxGE.jpg Andy Murray (kiri) sukses kandaskan petenis no. 1 dunia Roger Federer/Reuters
A A A

SHANGHAI – Ulangan final Grand Slam US Open pada September lalu akan terjadi di final Shanghai Masters setelah Andy Murray bakal berjumpa lagi dengan Novak Djokovic.

 

Murray melaju ke final setelah mengalahkan petenis nomor 1 dunia Roger Federer lewat straight set 6-4 6-4. Sepanjang pertandingan, pengembalian Murray begitu prima hingga Federer kesulitan mengatasinya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Sebelumnya, Djokovic terlebih dulu memastikan satu tempat di laga pamungkas usai menundukkan unggulan keempat asal Rep. Ceska Tomas Berdych 6-3 6-4 dalam waktu 1 jam 26 menit.

 

Keberhasilan keduanya melangkah ke laga puncak Shanghai Masters 2012 spontan mengingatkan publik akan laga epik di final US Open lalu. Saat itu di Arthur Ashe Stadium, Murray sukses menundukkan Djokovic 7-6 (12-10) 7-5 2-6 3-6 6-2 dalam laga epik selama 4 jam 54 menit.

 

Djokovic dan Murray yang masing-masing menempati rangking nomor 2 dan 3 dunia juga sempat bertemu di semifinal Olimpiade London 2012 lalu di mana saat itu petenis Inggris berusia 25 tahun ini pun tampil sebagai pemenang.

 

Bila Murray keluar sebagai juara di Shanghai, maka itu akan menjadi titelnya yang ketiga berturut-turut, sementara bagi Djokovic, titel ini akan menjadi gelar kelimanya di tahun ini.

(auz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini