Share

Murray Akui Terbantu Buruknya Servis Federer

Aditya Putra, Jurnalis · Minggu 14 Oktober 2012 15:04 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 14 39 703685 OQHTa5xkDf.jpg Andy Murray. (Foto: Reuters)
A A A

SHANGHAI - Andy Murray semakin menunjukkan kalau ia memang sedang naik daun, usai mengalahkan petenis No.1 dunia, Roger Federer pada semifinal Shanghai Masters 2012. Namun, petenis asal Britania Raya itu mengatakan kalau ia terbantu oleh beberapa kesalahan Federer.

 

Pada pertandingan yang berlangsung Sabtu (13/10) malam WIB tersebut, Murray bahkan hanya membutuhkan dua set untuk menuntaskan perlawanan Fedex -julukan Federer. Murray menang 6-4 6-4.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Dia tidak melakukan servis dengan baik malam ini, jadi saya bisa sangat agresif pada servis keduanya. Mungkin dia agak memperlambat servis pertamanya, jadi saya mampu memanfaatkan beberapa kesempatan,” ujar Murray, seperti dilansir ESPN, Minggu (14/10/201).

 

“Tentu saja itu membantu, dan saya pun memanfaatkannya. Malam ini, apa yang saya lakukan berjalan lancar. Saat Anda mengalahkan pemain terbaik -mungkin sepanjang masa, itu menjadi hal yang spesial,” sambung petenis 25 tahun tersebut.

 

Sementara itu, Federer sendiri mengakui bahwa ia melakukan kesalahan dengan gagal melakukan servis tiga kali secara berurutan. Namun, ia menganggap itu hanya suatu kesialan, karena hal tersebut bukanlah yang pertama kali terjadi.

 

“Sebelumnya, itu (kesalahan servis tiga kali berturut-turut) pernah terjadi. Dan, sayangnya, hari ini terjadi lagi. Jika bermain di batas standar melawan pemain top seperti Andy, Anda harus membayar akibatnya,” ujar Federer.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini