Share

Usai Pensiun, Schumi: Takkan Ada Balapan Lagi!

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Selasa 16 Oktober 2012 17:10 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 16 37 704855 G1resaPJVL.jpg Michael Schumacher. (Foto: Daylife)
A A A

BERLIN - Pembalap veteran, Michael Schumacher, menegaskan bahwa dirinya benar-benar ingin pensiun ajang balapan F1. Schumacher juga membantahkan kabar bahwa dirinya akan beralih ajang balapan motor.

Seperti diketahui, pembalap yang akrap disapa Schumi itu sebelumnya memutuskan untuk pensiun dari balapan F1 pada 2006. Namun, pada musim ini ia kembali ke lintasan balapan dan akan kembali lagi pensiun di akhir musim nanti.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Spekulasi akan masa depan pembalap berusia 43 tahun itu terus berkembang. Salah satunya, Schumi dirumorkan akan hijrah ke ajang balap motor, akan tetapi ia segera membantah rumor tersebut.

“Omong kosong akan kabar tersebut. Saya selalu belajar dari pengalaman, yang artinya saya takkan kembali melakukan balap motor lagi. Saya sudah pernah melakukan hal itu,” ujar Schumacer seperti dilansir Auto123.

Pemenang gelar juara F1 sebanyak tujuh kali ini memang pernah terjun ke dunia balap motor pada awal 2009. Sayang, ia malah mengalami kecelakaan yang cukup parah hingga cedera pada bagian lehernya.

Meski begitu, ia cukup senang dengan balap motor, namun untuk terjun ke balapan Schumi belum mau lagi. "Saya akui, beraksi dengan motor membuat saya senang ketika itu, tapi tidak untuk sekarang," pungkasnya.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini