Share

Djokovic: Saya Bidik Nomor 1

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Selasa 16 Oktober 2012 13:37 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 16 39 704670 sajFxJXbGh.jpg Novak Djokovic. (Foto: Reuters)
A A A

SHANGHAI – Sebagai petenis, Novak Djokovic memiliki ambisi untuk menjadi yang terbaik. Djokovic menegaskan, kemenangan di Shanghai Masters dapat membantunya untuk mewujudkan impiannya itu.

 

Seperti diketahui, Djokovic berhasil menjadi juara di Shanghai Masters setelah menumbangkan Andy Murray pada partai final. Kemenangan ini semakin mendekatkan poin petenis nomor dua dunia itu ke Roger Federer.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Djokovic pernah menjadi memegang predikat, sebagai petenis nomor satu dunia pada tahun 2011. Namun, posisi itu berhasil direbut oleh Federer setelah petenis asal Swiss itu memenangi Wimbledon.

 

Kendati demikian, Djokovic masih memiliki ambisi untuk menjadi petenis nomor satu dunia. “Itu merupakan target saya sementara ini. Itu menjadi sesuatu yang saya bidik,” tegas petenis 25 tahun itu.

 

“Jelas kemenangan di Shanghai akan menambah rasa percaya diri dan akan membantu saya untuk merebut gelar petenis nomor satu dunia,” tandasnya, sebagaimana diberitakan Theasianage, Selasa (16/10/2012).

 

Meski begitu, Djokovic sadar ambisinya itu tidak mudah. The Djoker (Julukan Djokovic) harus bermain baik di segala turnamen. “Ini masih belum selesai. Saya harus bermain baik di turnamen indoor juga,” tandasnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini