Share

Firdasari Langsung Tumbang di Babak Pertama

Auzan Julikar Sutedjo, Jurnalis · Rabu 17 Oktober 2012 17:49 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 17 40 705462 4EIwOOQGhA.jpg Adriyanti Firdasari/Getty Images
A A A

ODENSE – Pebulutangkis tunggal putri Indonesia Adriyanti Firdasari langsung tersisih di babak pertama Denmark Super Series Premier 2012. Firdasari ditaklukan unggulan kedelapan asal China Yanjiao Jiang dalam dua set 13-21 11-21.

Firdasari kalah dalam waktu 31 menit. Buruknya permainan net Firdasari menjadi penyebab kekalahannya. Dalam laga tersebut, Yanjiao melesakkan 20 poin dari permainan net.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pada turnamen ini, Indonesia menerjunkan empat tunggal putri. Selain Firdasari yang dipastikan tersingkir, Indonesia masih menyisakan Maria Febe Kusumastuti, Aprilia Yuswandari, dan Belaetrix Manuputty.

Peluang ketiganya untuk lolos dari babak pertama cukup besar karena yang dihadapi bukan petenis unggulan. Maria Febe akan ditantang tunggal putri Singapura Gu Juan, Aprilia akan melawan tunggal putri Jepang Minatsu Minami, dan Belaetrix menghadapi tunggal putri Selandia Baru Michelle Chan Ky.

Namun bila lolos, hadangan amat berat menanti di babak kedua. Febe kemungkinan akan menghadapi unggulan pertama asal China Wang Yihan, Aprilia mungkin melawan unggulan ketiga asal India Saina Nehwal, dan Belaetrix mungkin menghadapi unggulan kedua asal China Li Xuerui.

(auz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini