Share

King James Bantah Rumor Lakers

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Jum'at 19 Oktober 2012 15:47 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 19 36 706443 wgDlGocxfq.jpg LeBron James. (Foto: Reuters)
A A A

MIAMI – Muncul rumor Los Angeles Lakers akan merekrut mega bintang LeBron ‘King’ James. Namun, spekulasi itu langsung oleh dibantah King James.

 

Kamis kemarin, muncul sebuah berita cukup mengejutkan. King James menjadi bintang selanjutnya yang akan direkrut oleh Lakers pada musim 2014 mendatang. Namun, peraih MVP tahun lalu itu tidak mau membahas berita tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Saya di tim ini dan ini yang terpenting. Saya sedang bersiap untuk menghadapi musim 2012/2013, mempersiapkan diri mempertahankan gelar juara kami dan itu saja,” tegas bintang Miami Heat itu, diberitakan ESPN, Jumat (19/10/2012).

 

James, Dwyane Wade dan Chris Bosh menjadi andalan Heat dalam mempertahankan gelar juara NBA musim ini. Ketiganya turut berlaga ketika Heat menghabisi Detroit Pistons dalam lanjutan Pramusim lewat kemenangan 105-78.

 

Dalam pertandingan ini, Wade yang baru sembuh dari cedera lutut tampil gemilang dengan mengemas 21 poin plus lima assist dari 23 menit bermain. Sedangkan Bosh membuat 17 poin, dan James menambah lewat sumbangan 13 poin.

 

Sementara itu, Greg Monroe menjadi pencetak angka terbanyak tim tamu dengan raihan 15 poin. Brandon Knight menambah lewat raihan 12 poin.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini