Share

Dovizioso: Saya Akan Tempel Terus Lorenzo-Pedrosa

Aditya Putra, Jurnalis · Sabtu 20 Oktober 2012 17:44 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 20 38 706880 WH5YB2xIuy.jpg Andrea Dovizioso. (Foto: Reuters)
A A A

SEPANG - Pembalap Tech 3, Andrea Dovizioso berhasil mencuri perhatian setelah mencatatkan waktu ketiga tercepat pada kualifikasi MotoGP Malaysia. Pembalap yang musim depan akan membela Ducati tersebut mengaku puas dengan performanya.

 

Sebelumnya, pada dua sesi latihan bebas, Dovizioso juga menorehkan catatan waktu yang cukup memuaskan. Pembalap berkebangsaan Italia itu selalu menempati posisi empat, di bawah Dani Pedrosa, Jorge Lorenzo, dan Casey Stoner.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Saya sangat senang (dengan hasil) hari ini karena itu menunjukkan sekuat apa kami sepanjang pekan ini. Selalu menyenangkan bisa (start) di barisan terdepan, tapi yang paling menyenangkan adalah performa motor saya di lintasan,” ujar Dovizioso, seperti dilansir Crash, Sabtu (20/10/2012).

 

“Saya harus mengucapkan terima kasih banyak kepada kru tim Monster Yamaha Tech 3, karena kami selalu mengalami progres di setiap sesi. Dan, saat kualifikasi, kami membuat perubahan berarti,” sambungnya.

 

Pada perlombaan yang berlangsung Minggu (21/10) besok, Dovizioso pun berharap bisa terus menekan Lorenzo dan Pedrosa. Kendati peluang menjadi juara dunia telah hangus, paling tidak ia masih berpeluang untuk menggeser Casey Stoner di posisi tiga klasemen.

 

“Waktu yang saya torehkan sangat dekat dengan Lorenzo dan Dani. Dan, target saya (pada perlombaan besok) adalah terus menempel mereka selama mungkin,” ujar Dovizioso, yang pernah menjadi juara di kelas 125cc pada 2004 itu.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini