Share

Performa Menurun, Stoner Frustrasi

Aditya Putra, Jurnalis · Sabtu 20 Oktober 2012 19:40 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 20 38 706908 K1URW3vyAr.jpg Casey Stoner. (Foto: Reuters)
A A A

SEPANG - Pembalap Honda, Casey Stoner gagal start di barisan terdepan, karena hanya mencatatkan waktu tercepat keempat pada sesi kualifikasi MotoGP Malaysia. Pembalap asal Australia itu mengatakan, seharusnya ia bisa mendapat hasil yang lebih baik.

 

Stoner sebenarnya tampil cukup menjanjikan pada dua sesi latihan bebas, di mana ia berhasil kompetitif dan menduduki peringkat kedua dan ketiga. Namun pada kualifikasi, ia kalah dari pembalap Tech 3, Andrea Dovizioso yang berhasil menduduki peringkat tiga.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Potensi kami lebih tinggi dari ini dan sekarang kami akan menghadapi balapan tanpa ada arahan yang jelas. Setiap langkah yang kami lakukan adalah untuk meningkatkan performa motor, tapi kami malah menjadikannya buruk. Itu membuat frustrasi,” ujar Stoner, seperti dilansir Autosport, Sabtu (20/10/2012).

 

“Hal itu membuat akhir pekan -khususnya hari ini- jadi mengecewakan. Kami cepat sepanjang akhir pekan, dan sesi latihan pertama terlihat menjanjikan, tapi kami juga memiliki masalah dengan pengereman dan hal-hal kecil lainnya,” sambungnya.

 

Stoner, yang sempat melewatkan tiga seri MotoGP lantaran mengalami cedera pada engkel kanannya, mengaku belum dalam kondisi 100 persen. Namun, ia tetap berharap mampu menampilkan performa bagus pada perlombaan yang akan berlangsung Minggu (20/10) besok.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini