Share

Wozniacki Susah Payah Temui Stosur di Final

Randy Wirayudha, Jurnalis · Minggu 21 Oktober 2012 13:08 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 21 39 707036 9QKEQb7LyS.jpg Caroline Wozniacki (Foto: Reuters)
A A A

MOSKOW – Bukan main usaha Caroline Wozniacki untuk menemui Samantha Stosur di final. Wozniacki mesti melalui tiga set yang melelahkan sebelum akhirnya mengakhiri petualangan petenis non-unggulan, Sofia Arvidsson.

 

Kendati tak berpredikat unggulan, Arvidsso mampu mengejutkan publik, terutama di Moskow, setelah sejumlah petenis papan atas dilibasnya sebelum bertemu Wozniacki di semifinal. Nama-nama seperti Marion Bartoli dan Maria Kirilenko, sudah pernah dipulangkannya di Moskow Open tahun ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Tapi ketika bersua Wozniacki, Arvidsson gagal mencegah petenis cantik Denmark itu mencatatkan final ke-31 sepanjang sejarah Wozniacki. Tapi petenis yang juga fans berat Steven Gerrard (kapten Liverpool) itu harus melalui tiga set dengan durasi 155 menit. Skor akhir pun dibungkus Wozniacki, 6-3 6-7 (4) dan 6-4.

 

“Buat saya, berat untuk menang dengan cepat di permukaan lapangan seperti ini, terutama jika kedua petenis mengenal satu sama lain. Saya harus berada di puncak permainan untuk menang darinya,” pungkas Wozniacki, seperti disitat Eurosport, Minggu (21/10/2012).

 

Sedangkan perjuangan Stosur di semifinal juga sedianya tak mudah. Stosur juga harus melewati rubber set, ketika bertemu unggulan keempat, Ana Ivanovic. Stosur menang 2-6 6-3 dan 6-2, sekaligus mengemas final pertamanya dalam delapan bulan belakangan.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini