Share

Hamilton: Mobil Saya Cocok untuk Buddh

Aditya Putra, Jurnalis · Senin 22 Oktober 2012 19:53 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 22 37 707685 XO37n5TL2b.jpg Lewis Hamilton. (Foto: Reuters)
A A A

WOKING - Pembalap Formula One (F1) dari tim McLaren, Lewis Hamilton antusias menyambut Grand Prix India akhir pekan ini. Menurutnya, karakter sirkuit Buddh International bisa membantunya meraih hasil terbaik.

 

Peluang Hamilton, yang musim depan akan bergabung dengan Mercedes, untuk menjadi juara dunia musim ini memang semakin tipis, setelah tertinggal jauh dari Sebastian Vettel. Namun, pembalap berkebangsaan Inggris itu tidak akan menyerah begitu saja.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Kebanyakan trek modern memiliki banyak kemiripan, dan Anda menemukan gaya dan irama yang mengemudi yang sama. Tapi, Buddh International berbeda. Sirkuit tersebut lebih memiliki kesamaan dengan trek seperti Spa,” ujar Hamilton, seperti dilansir ESPN, Senin (22/10/2012).

 

“Saya pikir, kami memiliki memiliki mobil yang cocok dengan sirkuit (Buddh International), dan saya tak sabar untuk segera ke lintasan pada Jumat besok,” sambung pembalap berusia 27 tahun tersebut.

 

Hamilton juga mengomentari performanya. Kendati pada gelaran GP India tahun lalu hanya mampu finis ketujuh, ia yakin kali ini bisa memberikan performa terbaik. Pasalnya, dalam beberapa seri F1 terakhir, ia merasakan adanya peningkatan.

 

“Saya memang tidak merasa bagus pada akhir pekan (di India) tahun lalu. Tapi akhir-akhir ini, saya merasa telah berkendara lebih baik dari kapanpun -walaupun belum bisa memberikan hasil memuaskan,” pungkas Hamilton.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini