Share

Cedera Kaki, Kobe Absen Bela Lakers

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Kamis 25 Oktober 2012 13:25 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 25 36 709170 VXAtUyjkCn.jpg Kobe Bryant. (Foto: Reuters)
A A A

EL SEGUNDO – Badai cedera kembali menghantam Los Angeles Lakers. Setelah kehilangan Dwight Howard, Lakers dipastikan tidak akan memainkan Kobe Bryant yang mengalami cedera kaki.

 

Saat ini, Lakers masih belum meraih kemenangan di ajang pramusim. Ujian buat skuad besutan Mike Brown itu semakin lengkap setelah kaki Kobe mengalami ketegangan dan akan diperiksa pada akhir pekan ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Anda tentu akan senang dapat memainkan semua pemain, tapi itu bagian dari pramusim dan kejadian seperti ini bisa terjadi saat kompetisi berlangsung. Jadi, kami akan keluar dan bermain dengan pemain yang tersedia,” kata Brown, dilansir ESPN, Kamis (25/10/2012).

 

Kobe sendiri mengalami cedera itu setelah menginjak kaki Thomas Robinson di kuarter ketiga, saat Lakers mengalami kekalahan dari Sacramento Kings 92-99, pada laga pramusim belum lama ini.

 

Selain Kobe, center anyar Howard juga tidak akan berlaga melawan Los Angeles Clippers. Tapi, kemungkinan mantan bintang Orlando Magic itu akan bermain pada pertandingan terakhir pramusim.

 

Jordan Hill, yang juga mengalami cedera pada pramusim ini, dikabarkan sudah bisa bermain melawan Clippers nanti. Namun, Hill akan memulai pertandingan dari bangkucadangan. Sedangkan Jodie Meeks, mungkin akan menggantikan posisi Kobe.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini