Share

Stoner: Saya Belum 100 Persen Fit

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Kamis 25 Oktober 2012 16:13 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 25 38 709301 kGKL6pAnN4.jpg Casey Stoner. (Foto: Reuters)
A A A

PHILLIP ISLAND – Rasa percaya diri dan waktu. Ya, Casey Stoner sadar dua hal itu sangat penting dalam usahanya meraih enam kali kemenangan beruntun di MotoGP Australia, pekan ini.

 

Pembalap Repsol Honda membutuhkan operasi setelah mengalami cedera pergelangan kaki sebelah kanan, usai mengalami kecelakaan dalam sesi kualifikasi di Indianapolis, Agustus kemarin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Stoner memang sudah kembali membalap di Jepang dan Malaysia. Namun, pembalap asal Australia itu mengatakan membutuhkan waktu untuk sembuh dari cederanya tersebut, untuk tampil maksimal saat balapan.

 

“Ada alasan kenapa saya tidak bisa membalap seperti yang saya inginkan,” ungkap Stoner, yang akan gantung helm pada November ini, seperti diberitakan Reuters, Kamis (25/10/2012).

 

“Saya tahu saya belum 100 persen fit dan untuk memenangi balapan di sini, semuanya harus mendekati angka 100 persen. Jadi untuk balapan di Phillip Island, saya tidak tahu apa yang harus diharapkan,” sambungnya.

 

Lebih jauh pembalap 27 tahun itu mengaku kekurangan rasa percaya diri untuk memenangi balapan di lintasan basah.

(hmr)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini