Share

Sony Mundur, Yonathan/Hendra Kandas

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Kamis 25 Oktober 2012 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 25 40 709344 0bEoRlovVh.jpg Sony Dwi Kuncoro. (Foto: Okezone)
A A A

PARIS – Langkah Sony Dwi Kuncoro harus terhenti di babak kedua turnamen French Super Series 2012. Sony dikabarkan mengalami sakit pada pinggangnya sehingga tidak dapat bertanding.

 

Dalam pertandingan di Paris, Kamis (25/10/2012) sore WIB, Sony seharusnya berhadapan dengan Wong Ki Wing di babak kedua tunggal putra. Namun, tunggal putra Merah Putih tidak dapat bermain karena mengeluh sakit pada pinggangnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Di pertandingan lainnya, ganda putri Yonathan Dasuki/Hendra Aprida Gunawan juga gagal melangkah ke babak selanjutnya. Yonathan/Hendra kandas lewat pertarungan sengit tiga set dari Ingi Kindervater/Johannes Schoettler 18-21 21-19 22-20.

 

Pertarungan sengit sudah terjadi sejak set pertama. Yonathan/Hendra yang menempati peringkat 129 BWF itu, berhasil menutup set pertama lewat kemenangan yang sangat tipis 21-18.

 

Duel seru berlanjut pada set kedua. Kali ini, Kindevater/Schoettler berhasil menekan pertahanan Yonathan/Hendra. Hasilnya, pasangan dari Jerman itu berhasil menutup set kedua dengan kemenangan 21-19.

 

Yonathan/Dasuki tidak mau kalah begitu saja. Pasangan Merah Putih berjuang mati-matian untuk mendapatkan tiket ke babak ketiga. Namun, tiket berhasil direbut Kindevater/Schoettler lewat kemenangan 22-20 pada set ketiga.

(hmr)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini