Share

Nadal Urung Comeback

Randy Wirayudha, Jurnalis · Jum'at 26 Oktober 2012 18:06 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 26 39 709715 B7Gvey7GmC.jpg Rafael Nadal Parera (Foto: Reuters)
A A A

MADRID – Sempat ada wacana bagi Rafael Nadal untuk kembali turun pada dua turnamen terakhir di Paris dan ATP London Finals. Tapi amat disayangkan, rencana itu batal karena Nadal lagi-lagi harus mundur karena merasa belum pulih 100 persen.

 

“Saya sangat kecewa karena harus melewatkan dua turnamen terakhir musim ini di Paris dan London. Padahal saya ingin membuat kejutan,” beber Nadal, sebagaimana dikutip Tennis-X, Jumat (26/10/2012).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Sudah sekira setengah tahun Nadal harus menepi akibat cedera lutut yang didapatnya di Wimbledon lalu. Di turnamen tertua itu, Nadal harus kandas di babak kedua dari Lukas Resol. 28 Juni lalu. Nadal juga akan melewatkan final Piala Davis dan baru akan kembali di sebuah turnamen eksebisi Abu Dhabi, awal tahun depan.

 

“Saya berharap bisa terus berlatih tenis dengan segera untuk membuat progres yang lebih baik terhadap cedera saya,” lanjut petenis kelahiran Mallorca, 26 tahun silam tersebut.

 

“Saya takkan siap tepat waktu untuk event-event akhir tahun ini, jadi saya akan terus melakukan rehabilitasi saya di Mallorca dan berusaha keras untuk kembali sesegera mungkin,” tutup Nadal.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini