Share

Alonso Pede Bisa Juara Dunia

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Minggu 28 Oktober 2012 14:04 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 28 37 710178 9nwAiZhv3W.jpg Fernando Alonso. (Foto: Reuters)
A A A

NEW DELHI - Fernando Alonso yakin bisa meraih hasil maksimal di sisa musim balapan 2012 kali ini. Tak hanya itu, pembalap tim Ferrari ini juga optimistis bisa menyabet gelar juara untuk musim ini.

Saat ini Alonso berada di posisi kedua klasemen sementara denganj selisih enam poin dari sang pemuncak klasemen, Sebastian Vettel. Melihat kondisi tersebut, Alonso yakin bisa menggeser dominasi dari pembalap Red Bull tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Saya pikir ini adalah tantangan bagi kami untuk saat ini. Saya pun masih yakin 100 persen bahwa kami akan bertarung habis-habisan untuk kejuaraan ini dan bisa memenangkannya,” tegas Alonso, seperti dilansir Autosport.

Keyakinan Alonso sendiri tak lain berdasarkan fakta rivalnya tersebut hanya meraih keuntungan saat babak kualifikasi. Namun, saat balapan berlangsung, kecepatan mobil dari Red Bull dan Ferrari tak jauh beda.

”Saya pikir mereka dominan pada hari Sabtu (babak kualifikasi) dan mereka memiliki mobil tercepat saat ini. Namun, pada hari ini kecepatan kami sedikit meningkat dan kami melihatnya saat di Korea dengan memberi tekanan pada Webber. Jadi, kita lihat saja nanti,” ujarnya.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini