Share

Lorenzo: Titel Kali Ini Lebih Sulit

Auzan Julikar Sutedjo, Jurnalis · Senin 29 Oktober 2012 13:13 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 29 38 710499 tgjufuRaEe.jpg Jorge Lorenzo nilai gelar kali ini lebih sulit tapi rasanya jauh lebih puas/Getty Images
A A A

PHILLIP ISLAND – Jorge Lorenzo berhasil merebut juara dunia keduanya setelah 2010 lalu. Lorenzo mengakui gelar kali ini tidak diraihnya dengan mudah.

 

Pembalap Spanyol berusia 25 tahun itu mendapatkan perlawanan ketat dari rekan senegaranya Dani Pedrosa. Bila paruh awal musim 2012 jadi milik Lorenzo, maka paruh akhir dikuasai Pedrosa.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Hal seperti ini tidak diperolehnya saat jadi juara dunia pada 2010. Saat itu pria kelahiran Mallorca ini begitu dominan dengan memenangi 9 dari 18 seri.

 

Nilai Lorenzo pun jauh meninggalkan pesaingnya ketika itu yang lagi-lagi ditempati Pedrosa dengan 383 berbanding 245. Bandingkan dengan musim ini yang hanya dibedakan selisih 43 angka, 350-307.

 

“Emosi yang luar biasa karena gelar tahun ini lebih sulit dibandingkan dengan titel juara dunia pertama saya pada 2010 lalu,” kata Lorenzo seperti dikutip dari AFP.

 

“Saya tahu pesaing-pesaing saya lebih kuat dan lebih stabil, jadi saya sadar harus lebih konsisten dibanding mereka,” kata Lorenzo.

(auz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini