Share

Heat Tumbangkan Celtics

Auzan Julikar Sutedjo, Jurnalis · Rabu 31 Oktober 2012 14:25 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 31 36 711660 G5MS8chEbt.jpg Empat pemain Boston Celtics hanya bisa menyaksikan LeBron James mencetak angka/Reuters
A A A

MIAMI – Juara bertahan Miami Heat mengawali musim baru dengan baik. Menjamu Boston Celtics di laga pembuka, Heat menang meyakinkan 120-107.

 

Mulai 30 Oktober hingga 17 April 2013 mendatang, musim reguler NBA akan berlangsung. Laga Heat versus Celtics ini sekaligus jadi laga pembuka musim 2012/2013.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Bertanding di American Airlines Arena, kandang Heat, pemandangan menarik terjadi saat Ray Allen yang di awal musim ini pindah dari Celtics ke Heat harus menghadapi bekas klubnya.

 

Allen yang selama lima musim sebelumnya memperkuat Celtics tetap tampil profesional. Veteran berusia 37 tahun ini bermain baik dengan menyumbang 19 angka bagi Heat.

 

Namun, bintang kemenangan Heat tetaplah sang megabintang LeBron James. MVP musim lalu ini mengoleksi 26 angka dan 10 rebound.

 

Duet sehati James, Dwyane Wade jadi pencetak angka terbanyak dengan 29 angka. Chris Bosh yang melengkapi Big Three Heat turut bermain menawan dengan raihan 19 angka.

 

Sayangnya, kemenangan juara bertahan ini diwarnai oleh cederanya James. King James mengalami kram di kedua kakinya dan melewatkan sebagian besar babak kedua di bangku cadangan.

 

“Begitu kaki Anda kram, tak ada yang bisa Anda lakukan untuk menghentikannya,” kata James.

 

Dari kubu Celtics, Rajon Rondo dan Paul Pierce tampil bagus dengan masing-masing membuat 20 dan 23 angka. Rondo bahkan menambahkannya dengan 13 rebound. Sayang performa impresif Rondo belum menolong Celtics dari kekalahan.

 

Pertandingan lain pada Selasa Rabu WIB ini:

Cleveland Cavaliers 94 – 84 Washington Wizards

(auz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini