Share

Crutchlow: Selamat, Lorenzo!

Auzan Julikar Sutedjo, Jurnalis · Rabu 31 Oktober 2012 12:51 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 31 38 711585 XhVy6W6OyK.jpg Jorge Lorenzo dipuji rival/Reuters
A A A

PHILLIP ISLAND – Konsistensi Jorge Lorenzo musim ini yang tidak pernah finis lebih buruk dari posisi kedua membuat Cal Crutchlow angkat topi. Lorenzo memang pantas jadi juara dunia.

 

Crutchlow yang saat ini menempati posisi ketujuh jadi bagian dari perayaan gelar juara dunia Lorenzo di MotoGP Australia. Ya, di Sirkuit Phillip Island, Lorenzo dan Crutchlow sama-sama berada di podium. Lorenzo di posisi kedua dan Crutchlow di posisi ketiga.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Crutchlow yang notabene sama-sama berasal Yamaha karena membalap bagi tim satelit Monster Tech 3 memuji musim sempurna Lorenzo.

 

Crutchlow paham benar betapa sulitnya konsisten finis satu-dua di 17 seri balapan karena harus selalu fokus 100 persen pada setiap akselerasi, pengereman, dan tikungan.

 

“Musim yang sempurna bagi Lorenzo. Selalu jadi yang pertama atau kedua di tiap balapan. Anda jelas takkan bisa merebut ini darinya,” kata Crutchlow seperti dikutip dari Autosport.

 

“Juara dunia yang sempurna bagi Yamaha dan Lorenzo. Selamat untuknya,” kata Crutchlow.

(auz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini