Share

Chong Wei Menghitung Hari, Taufik Hidayat Siap Hadir

Fitra Iskandar, Jurnalis · Rabu 31 Oktober 2012 12:02 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 31 44 711555 it2GDm7y0C.jpg Lee Chong Wei dan Wong Mew Choo.(foto:Utusan Malaysia)
A A A

KUALA LUMPUR – Pebulutangkis andalan Malaysia Lee Chong Wei sedang menghitung hari. Rival berat sekaligus sahabat Taufik Hidayat itu tak lama lagi bakal melepas status lajangnya demi bersanding dengan wanita pilihannya.

Jumat pekan lalu, peringat satu dunia itu sudah terlihat mencoba-coba baju pengantin bersama calon istrinya, Wong Mew Choo. Penampilan keduanya di depan para wartawan merupakan yang pertama kali setelah berita rencana pernikahan mereka tersebar di media dua minggu lalu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Chong Wei, 30, memang kesulitan mencari waktu yang pas untuk tampil bersama dengan Mew Choo, karena sibuk tampil di berbagai kejuaraan. Sampai-sampai, Chong Wei harus meminta abang sulungnya, Lee Chong Hoon untuk mewakilinya di acara pra-pernikahan yang diadakan 22 dan 26 Oktober lalu. Tapi dalam acara itu Mew Cho pun tidak diizinkan hadir karena sesuai tradisi masyarakat China, calon pengantin tidak boleh menghadiri acara tanpa pasangan mereka.

“Kalau anda tahu, cukup susah mengurus pernikahan Chong Wei. Dia sangat sibuk, jadi semua urusan harus disesuaikan jadwalnya. Hari perknikahan semakin dekat, mereka pasti berdebar-debar menunggunya. Saya cuma berharap semua berjalan lancar dan mereka akan bahagia selamanya,” kata Chong Hoon yang dipercayai Chong Wei untuk mengurus pernikahannya, seperti dikutip Utusan Malaysia.

Selain, sudah mencoba baju pengantin, sebelumnya Chong Wei juga sempat melakukan sesi foto preweding selama tiga jam di Gold Coast Sepang. Pernikahannya sendiri akan dihelat di Pusat Konvensyen Kuala Lumpur pada 9 dan 10 November nanti.

Kabarnya para pebulutangkis dunia termasuk dalam daftar undangan untuk menghadiri pesta pernikahan Chong Wei. Juara Olimpiade 2004 dan juara dunia 2005, Taufik Hidayat pun bakal hadir di acara resepsi Chong Wei.

“Banyak lagi tamu-tamu terkenal, pemain-pemain badminton dunia. Tapi belum pasti siapa yang akan datang. Taufik sudah pasti hadir, begitu juga sebagian besar pemain badminton di negara ini. Peter Hoeg Gade sudah memastikan hadir. Tapi Lin Dan dan pemain China lain mungkin tidak datang karena mereka ada pertandingan di hari yang sama,” ujar Sachi, salah satu panitia pernikahan Chong Wei.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini