Share

Ganda Putri Loloskan Dua Wakil

Achmad Firdaus, Jurnalis · Kamis 01 November 2012 00:32 WIB
https: img.okezone.com content 2012 11 01 40 711926 uezoyj30Lk.jpg Foto: Facebook
A A A

CHIBA - Ganda putri Indonesia Ni Ketut Mahadewi Istarani/Maretha Dea Giovani melaju ke babak ketiga World Junior Championships 2012. Ni Ketut/Margaretha lolos usai menaklukkan wakil dari Belanda, Alida Chen/Kirsten Van Der Valk dalam permainan straight game, 21-13, 21-6.

“Pada game pertama, kami masih blank dan bingung, setelah bisa menyesuaikan diri dengan bola dan cahaya lampu di lapangan, akhirnya kami bisa menang” ujar Maretha dalam rilis yang diterima Okezone.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selain Ketut/Maretha, pasangan Melati Daeva Oktavianti/Rosyita Eka Putri Sari juga melenggang ke babak ke babak ketiga. Melati/Rosyita yang merupakan juara German Junior 2012 ini mengalahkan pasangan ganda putri Rusia, Olga Morozova/Natalia Rogova, 25-23, 21-13.

Unggulan 3/4, Anggia Shitta Awanda/Shela Devi Aulia baru akan bertanding besok melawan pasangan tuan rumah, Chisato Hoshi/Ayako Sakuramoto. Anggia/Shela merupakan peraih medali perak di World Junior Championships 2011, di babak final mereka dikalahkan oleh ganda putri Korea, Lee So Hee/Shin Seung Chan.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini