Share

Rossi: Balapan Nanti Akan Emosional

Auzan Julikar Sutedjo, Jurnalis · Jum'at 09 November 2012 17:24 WIB
https: img.okezone.com content 2012 11 09 38 716253 sKsuCSFVyA.jpg Kebersamaan Valentino Rossi dengan Ducati tinggal menghitung hari/Reuters
A A A

VALENCIA – MotoGP Valencia dipastikan bakal menjadi balapan yang emosional bagi beberapa pembalap. Di sinilah Valentino Rossi akan mengakhiri kebersamaannya selama dua tahun dengan Ducati.

 

Di sini pulalah Casey Stoner akan pensiun. Apapun hasil yang diraih oleh kedua pembalap tersebut, momen perpisahan ini akan mengaduk-aduk emosi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Bahkan, setelah dua tahun penuh kesulitan, perjuangan, kekecewaan, dan frustrasi, juara dunia tujuh kali tersebut mengaku berat meninggalkan garasi tim asal Bologna itu.

 

Selama dua tahun menunggangi Desmosedici, The Doctor balapan dalam 35 seri, podium tiga kali, finis lima besar enam kali, finis 10 besar 20 kali, finis di luar 10 besar sekali, dan gagal finis empat kali, serta satu lomba dibatalkan.

 

“Ya, ini akan menjadi balapan terakhir bersama Ducati. Inilah akhir dari cerita di antara kami di mana sayangnya tak pernah tampil bagus atau sesuai dengan level yang diharapkan,” kata Rossi seperti dikutip dari Crash.

 

“Balapan Minggu nanti akan sulit karena setelah Anda bekerja selama setahun dengan orang yang sama, Anda terpaksa harus berhenti dan berganti tim. Ini akan sangat emosional,” kata pembalap berusia 33 tahun ini.

(auz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini