Share

Lakers Temukan Pengganti Brown?

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Senin 12 November 2012 17:15 WIB
https: img.okezone.com content 2012 11 12 36 717307 aIyayydrGb.jpg Mike D'Antoni. (Foto: Reuters)
A A A

LOS ANGELES – Los Angeles Lakers membuat sebuah pergerakan yang tidak terduga. Minggu kemarin, Lakers dikabarkan menemukan kata sepakat dengan Mike D’Antoni untuk menggantikan posisi Mike Brown.

Hal itu diungkapkan Agen D’Antoni, Warren LeGarie, kepada ESPN, Senin (12/11/2012). Menurut LeGarie, mantan arsitek Phoenix Suns dan New York Knick situ setuju membesut Kobe Bryant dkk dengan durasi selama empat tahun.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tentu apa yang dilakukan Lakers di luar dugaan banyak pihak. Apalagi, sebelumnya muncul rumor Lakers sedang berusaha mendekati mantan pelatih Phil Jackson, untuk kembali melatih di Staples Center.

Kabar itu mencuat setelah Lakers mengalahkan Golden State Warriors, Minggu kemarin. Namun, kemungkinan Jackson batal kembali ke Lakers karena manajemen tidak mampu membayar gaji mantan arsitek Chicago Bulls itu yang mencapai USD10 sama USD15 juta

Namun hingga berita ini diturunkan, D”Antoni yang sempat melakukan operasi lutut pada awal bulan November belum memberikan konfirmasi mengenai kebenaran berita ini.

Seperti diketahui, Brown sendiri dipecat manajemen Lakers setelah mengawali musim NBA dengan buruk. Dia hanya mampu meraih satu kali kemenangan dari lima pertandingan. Padahal, Lakers sudah merekrut dua pemain baru Steve Nash dan Dwight Howard.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini