Share

Carl Froch Menanti Anak Kedua

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Senin 19 November 2012 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2012 11 19 41 720279 21e0YPlZYb.jpg Rachael dan Froch. (Foto: Reuters)
A A A

NOTTINGHAM – Carl Froch menjadi begitu bahagia saat ini. Selain berhasil mempertahankan gelar juara kelas menengah super versi IBF, Froch juga sedang menanti anak kedua dari istrinya Rachael Cordingly yang sedang hamil 4 bulan.

 

Di atas ring, Froch sukses meraih kemenangan atas lawannya Yusaf Mack. Sejak awal ronde pertama, petinju asal Inggris itu terus menekan pertahanan Mack. Sedangkan sang lawan lebih banyak bertahan dari pukulan-pukulan Froch.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Pada ronde kedua, Froch sedikit mendapatkan perlawanan dari Mack. Kendati demikian, pukulan Froch lebih banyak akurat ketimbang Mack, yang tidak mampu memukul dengan baik sepanjang ronde ini.

 

Dominasi Froch berlanjut pada ronde ketiga. The Cobra (julukan Froch) meluncurkan pukulan ke arah tulang rusuk Mack secara bertubi-tubi. Dalam waktu dua menit dan 30 detik, Froch berhasil mengkanvaskan Mack.

 

“Saya sangat terkejut pertandingan berakhir begitu cepat seperti yang tidak saya duga. Namun, saya memang melancarkan pukulan yang sangat keras, dia mencoba menjaga jarak dan saya terus menekannya,” kata Froch, dikutip dari ITV, Senin (19/11/2012).

 

“Mack tidak banyak bergerak seperti yang saya perkirakan sebelumnya dan jika dia menyerang saya, maka dia akan melakukan pukulan yang sama dan tidak banyak orang yang mampu menahan pukulan itu di sekitar badan,” tandasnya.

 

Setelah jumpa pers, Froch mengatakan kepada wartawan Racahel, yang selama ini menjadi pendukung setianya, sedang hamil empat bulan.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini