Share

Lagi, Hujan Ganggu Sesi Tes Marquez

Aditya Putra, Jurnalis · Senin 26 November 2012 20:22 WIB
https: img.okezone.com content 2012 11 26 38 723566 PwNCvqRW8J.JPG Marc Marquez. (Foto: Reuters)
A A A

KUALA LUMPUR - Setelah hanya menyelesaikan 28 lap di Valencia, sesi tes pembalap anyar Honda, Marc Marquez kembali terganggu. Pada hari pertama tes di Malaysia, hujan kembali turun.

 

Turun bersama pembalap Gresini Honda, Alvaro Bautista dan pembalap tes, Kousuke Akiyoshi dan Takumi Takahashi di Sepang, Senin (26/11), juara Moto2 2012 tersebut hanya mampu menyelesaikan 26 lap. Ia pun berharap di hari kedua cuaca menjadi bersahabat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Saat ini, cuaca bukanlah teman kami. Pagi ini, sirkuit basah dan kami menunggu hingga 11:00 untuk turun ke lintasan. Kemudian hujan turun, dan hari berakhir bagi kami,” ujar Marquez, seperti dilansir Crash, Senin (26/11/2012).

 

“Tingkat cengkraman sangat rendah sehingga sulit untuk menemukan cengkraman yang baik. Tapi, bagaimanapun, saya senang karena mampu memperbaiki catatan waktu setiap ke lintasan, walaupun menggunakan ban yang sama,” sambung pembalap berusia 19 tahun tersebut.

 

Marquez bergabung dengan Honda dan mengisi tempat yang ditinggalkan Casey Stoner, yang memilih pensiun. Nantinya, ia akan berduet dengan runner-up MotoGP musim lalu (2012), Dani Pedrosa.

(dit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini