Share

Djokovic Rilis Schedule Awal Musim

Aditya Putra, Jurnalis · Senin 26 November 2012 12:25 WIB
https: img.okezone.com content 2012 11 26 39 723197 bZii0YS21f.jpg Novak Djokovic. (Foto: Reuters)
A A A

LONDON - Petenis No.1 dunia asal Serbia, Novak Djokovic telah mengonfirmasi rencananya di awal musim 2013. The Joker tak akan mengikuti turnamen ATP apapun, sebelum melakoni Australia Open pada 14 Januari mendatang.

Sebagaimana dilansir ESPN, Senin (26/11/2012), Djokovic akan terbang ke Timur Tengah guna melakoni Mubadala World Championship di Abu Dhabi. Turnamen tersebut hanya diikuti oleh enam pemain, termasuk Rafael Nadal dan Andy Murray.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kemudian, Djokovic akan langsung menuju Perth, Australia guna melakoni Hopman Cup. Nantinya, The Joker berpasangan dengan sesama petenis Serbia, Ana Ivanovic. Setelah itu, barulah Djokovic akan bertarung untuk mempertahankan gelar juara Australia Open yang ia raih musim lalu (2012).

Selain itu, Djokovic juga mengonfirmasi bahwa ia akan bermain di Dubai pada Dubai Duty Free Tennis Championships, sebelum terbang ke Amerika Serikat (AS). Di AS, The Joker nantinya akan memainkan turnamen di Indian Wells dan Miami.

Djokovic akan memulai musim 2013 dengan penuh gairah, setelah meraih sejumlah prestasi mengesankan sepanjang 2012. Petenis 25 tahun tersebut menjuarai turnamen Grand Slam Australia Open dan ATP World Tour Finals. Tak hanya itu, ia juga berhasil kembali menyandang petenis No.1 dunia, setelah sempat tergeser Roger Federer.

(dit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini