Share

Survive dari Hutan Rimba, Haye Didukung Katie Price

Randy Wirayudha, Jurnalis · Selasa 27 November 2012 21:21 WIB
https: img.okezone.com content 2012 11 27 44 724064 IrKAbnFCvN.jpg Katie Price (Foto: ist)
A A A

LONDON – Mantan juara kelas berat versi WBA, David Haye, menerima dukungan artis seksi multi-talenta, Katie Price, untuk menjadi selebritis satu-satunya yang bertahan di hutan belantara Australia.

 

Haye yang masih bergelut di hutan dalam program reality show, I’m a Celebrity…Get Me Out of Here!, masih menjadi penantang di antara beberapa artis Inggris lainnya yang masih bertahan di sebuah pedalaman rimba Australia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Saya selalu mengikutinya. Saya sempat berbicara padanya sebelum dia (Haye) ikut berpartisipasi,” beber Price, sebagaimana disitat TheSun, Selasa (27/11/2012).

 

“Dia bilang, dia juga berencana menyusutkan bentuk perutnya, karena dia tahu bahwa dia akan jarang makan di sana,” lanjut model syur, penyanyi dan juga penulis novel tersebut.

 

Price sudah dua kali ikut program serupa. Saat ditanyakan apakah Price masih bersedia ikut lagi untuk yang ketiga kalinya, mantan istri pesepakbola, Dwight Yorke itu mengaku amat berkenan karena yang utama baginya, pengalaman, bukan limpahan uang.

 

“Saya sudah pernah katakan bahwa saya mau ikut lagi – mungkin yang ketiga kali, saya akan beruntung. Ikut program seperti itu, bukanlah tentang uang, tapi pengalaman. Saya rasa, semua orang harus mencobanya,” tukas Price.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini