Share

Staring Tak Pernah Bayangkan Paddock MotoGP

Aditya Putra, Jurnalis · Rabu 28 November 2012 10:56 WIB
https: img.okezone.com content 2012 11 28 38 724273 h51SV9GprE.jpg Bryan Staring. (Foto: cycleonline)
A A A

FAENZA - Honda Gresini akhirnya menunjuk eks pembalap Superbike, Bryan Staring sebagai pembalap yang akan berkompetisi untuk kategori CRT di musim 2013 mendatang. Staring sendiri mengaku tak menyangka bisa mendapat kesempatan bertarung di kelas balap motor tertinggi tersebut.

 

Pada 2004, Staring pernah mencoba peruntungannya di GP kelas 125cc bersama Honda, walaupun hanya satu seri di Phillip Island. Pada musim 2011/12, bersama Kawasaki, pembalap berkebangsaan Australia itu berkompetisi di Superbike World Championship. Staring hanya turun lintasan empat kali dan mengoleksi 7 poin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Sepanjang karier di dunia balap, saya tak pernah berharap untuk berada di paddock MotoGP, karena tampaknya itu tak mungkin. Mendapat kesempatan berlomba di kejuaraan ini bersama Go&Fun Honda Gresini adalah sesuatu yang luar biasa,” ujar Staring, seperti dilansir Stay on The Black, Rabu (28/11/2012).

 

“Ini adalah tantangan terbesar saya dan saya akan mengerahkan segala kemampuan yang saya miliki. Namun, saya juga tahu, banyak hal yang tetap harus saya pelajari ke depannya,” sambung pembalap berusia 25 tahun tersebut.

 

Atas kesempatan tersebut, Staring pun berterima kasih kepada kepala tim, Fausto Gresini. Dan, ia juga mengaku sangat antusias dan bersemangat menghadapi musim 2013, yang akan dimulai dengan GP Qatar, 7 April mendatang.  

 

“Saya sangat apresiatif kepada Fausto Gresini dan sponsor tim yang telah berkontribusi membuat saya berada di posisi sekarang ini. Saya tak sabar untuk segera ke lintasan (bersama Gresini),” pungkas Staring.

(dit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini