Share

Misi Maldonado Memulai Era Kesuksesan Williams

Windi Wicaksono, Jurnalis · Kamis 29 November 2012 13:14 WIB
https: img.okezone.com content 2012 11 29 37 724950 0x6mFFsXyx.jpg Pastor Maldonado (Foto: Daylife)
A A A

GROVE – Pastor Maldonado percaya timnya, Williams hanya membutuhkan waktu untuk memulai era baru kesuksesan mereka di ajang balap Formula One.

 

Maldonado akan kembali menempati kokpit balap Williams pada tahun 2013. Driver Venezuela ini akan ditemani Valtteri Bottas sebagai rekan setimnya barunya, yang menggantikan Bruno Senna. Maldonado mengaku senang dengan berlanjutnya kerjasama dengan tim yang berbasis Grove, Inggris ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Saya benar-benar menikmati waktu saya bersama Williams dan saya sangat senang ketika saya mengetahui akan melanjutkan kerjasama dengan tim ini di tahun 2013,” ujar Maldonado, seperti dilansir Crash, Kamis (29/11/2012).

 

“Tahun 2012 adalah tahun tak terlupakan untuk saya dengan kemenangan di Barcelona, dan kami telah membuat langkah besar untuk peforma kami sepanjang musim. Saya punya keyakinan besar pada tim ini dan berharap tahun depan Anda melihat kami bergerak lebih jauh di grid depan dan merasakan kesuksesan lebih banyak,” jelas pembalap berusia 27 tahun ini.

 

Ketika ditanya tentang peluang Williams di tahun-tahun berikutnya, Maldonado percaya timnya itu akan semakin kuat tahun demi tahun, apalagi Williams punya sejarah hebat di ajang Formula One. Dia yakin terobosan akan dibuat Williams demi mengembalikan kejayaan mereka di masa lampau.

 

“Williams adalah nama besar di ajang Formula One, dan memiliki sejarah kuat. Kami mungkin tak akan meraih kesuksesan dalam waktu singkat, tapi kami akan meraihnya dalam beberapa tahun mendatang. Tim ini sangat kuat dan kami membawa beberapa ahli senior untuk membuat perbedaan besar,” terang Maldonado.

 

“Saya merasa Williams akan segera melakukan terobosan nyata dan saya ingin menjadi bagian dari era baru kesuksesan mereka. Tujuannya adalah menujadi lebih kompetitif setiap tahun dan konsisten mencetak poin serta naik podium,” pungkasnya.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini