Share

Federer Takluk di Tangan Belucci

Aditya Putra, Jurnalis · Jum'at 07 Desember 2012 17:48 WIB
https: img.okezone.com content 2012 12 07 39 729041 klgfEG4KZe.jpg Roger Federer. (Foto: Reuters)
A A A

SAO PAULO - Pengoleksi 17 gelar Grand Slam, Roger Federer harus mengakui keunggulan petenis asal Brasil, Thomaz Belucci. Pada laga bertajuk ekshibisi tersebut, FedEx takluk melalui pertarungan tiga set, 5-7 6-3 4-6.

 

Pada laga yang berlangsung Jumat (7/12) siang WIB tersebut, setelah kalah pada set pertama, Federer sebenarnya sempat mengerahkan penampilan terbaiknya pada set kedua dan mengungguli Belucci. Namun, FedEx yang tampil demi menjaga kebugaran, akhirnya takluk pada set ketiga.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Ketika ditanya mengenai persiapannya menghadapi musim 2013 mendatang, FedEx mengatakan kalau turnamen yang akan diikutinya tak akan sebanyak musim 2012 lalu. Selain sudah berusia 31 tahun, ia juga berhasrat mengikuti Olimpiade 2016 mendatang di Brasil. Jadi, dia harus menjaga kondisi fisiknya.

 

“Saya harus memastikan bahwa saya bisa mengatur jadwal bertanding, (kondisi) badan, dan juga pikiran,” ujar Federer setelah pertandingan, seperti dilansir ESPN, Jumat (7/12/2012).

 

“Saya berharap bisa terus mengikuti tur untuk beberapa tahun ke depan. Saya juga berharap tampil pada Olimpiade di sini 3,5 tahun lagi, jadi saya harus mempersiapkan diri untuk jangka panjang, tidak hanya enam bulan ke depan,” sambung peraih medali perak pada Olimpiade 2012 lalu.

(dit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini