Share

Pacman Ingin Kalahkan Marquez Sebelum Ronde 12 Usai

Aditya Putra, Jurnalis · Jum'at 07 Desember 2012 16:58 WIB
https: img.okezone.com content 2012 12 07 41 729049 vDZRUboQ23.jpg Manny Pacquiao vs J. Manuel Marquez. (Foto: Reuters)
A A A

LAS VEGAS - Jelang pertarungan keempatnya melawan Juan Manuel Marquez, petinju Filipina, Manny Pacquiao membocorkan sedikit strategi. Pacman mengatakan, ia siap menerima pukulan untuk kemudian membalas dengan melancarkan serangan lebih banyak.

Pertarungan keempat antara Pacquiao dan Marquez, Minggu (9/12) pagi WIB meupakan ajang pembuktian siapa yang lebih baik di antara keduanya. Pada tiga laga sebelumnya, Pacquiao menang dua kali dan satu laga lagi berakhir draw. Namun, Marquez sendiri tak puas, karena ia merasa dirinya lah yang pantas menang. 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Kami sedikit mengubah strategi pada pertandingan ini. Kami mempelajari gaya bertarungnya, dan (sekarang) kami siap,” ujar Pacman, seperti dilansir The Sun, Jumat (7/12/2012).

“Dia hafal bagaimana saya bertarung sehingga dia akan memanfaatkannya. Jadi, saya akan mencoba untuk membalas dengan pukulan lebih banyak,” sambung petinju yang juga berjuluk The Mexicutioner tersebut.

Selain itu, Pacquiao juga mengatakan kalau ia akan memanfaatkan setiap kesempatan yang dimilikinya, termasuk mengakhiri pertarungan sebelum ronde 12 berakhir.

“Fokus saya adalah terus melakukan serangan dan jika saya memiliki kesempatan untuk menyudahi pertandingan lebih awal, saya tak akan menyia-nyiakannya,” pungkas petinju berusia 33 tahun tersebut.

(dit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini