Share

Cuekin Chisora, Charr Pilih Tantang Haye

Randy Wirayudha, Jurnalis · Senin 31 Desember 2012 21:09 WIB
https: img.okezone.com content 2012 12 31 41 739535 rkFWII2uVS.jpg Manuel Charr (kanan) tantang David Deron Haye (Foto: ist)
A A A

BERLIN – Manuel Charr masih menyimpan dendam kesumat pada Vitali Klitschko. Namun jika petinju Jerman berdarah Suriah itu ingin kembali menggelar rematch, Charr mesti naik ring lagi dan satu lawan yang dipilihnya sebelum adu jotos dengan Vitali adalah David Haye.

 

Ya, Charr merasa masih punya dendam terhadap kakak kandung Wladimir Klitschko itu, lantaran kekalahan TKO, September silam. Sedianya, Charr kedapatan tantangan dari petinju lain, Dereck Chisora. Namun sembari mencela, Charr ogah menanggapi dan memilih Haye, sebelum kembali bersua Vitali.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Saya dengar bahwa Dereck Chisora menantang saya. Siapa dia? Satu-satunya pertarungan yang bisa membantu saya untuk rematch dengan Klitschko, adalah dengan melawan David Haye,” papar Chisora, seperti dikutip BoxingScene, Senin (31/12/2012).

 

“Untuk itu, saya mendeklarasikan: David, saya menantang anda dan saya siap menghadapi anda di mana pun, kapan pun. Mari kita bertarung, David!,” tambah petinju berjuluk Diamond Boy tersebut.

 

Belum lama ini, Petinju berusia 28 tahun itu merasa percaya diri untuk kembali menghadap Vitali, usai menang KO dari Konstantin Airich di Koln, akhir pekan lalu. Meski begitu, rencana Charr di atas sepertinya akan sulit untuk direalisasikan. Pasalnya, Haye juga bersikukuh untuk lebih dulu menghadapi Vitali, sebelum menutup karier profesionalnya.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini